Minggu, 19 Juni 2016

Amalan menambah Cahaya aura



 
www.bukaaura.org - Amalan menambah cahaya Aura diwajahCahaya kalau bahasa ‘Arab nya adalah “NUR” Sedangkan Nur adalah salah satu nama Sifat Allah. Didalam Al-Qur’an ada dikatakan ” Allah Nurus sama wati wal ard”

” Allah lah Cahaya Langit dan Bumi “ Jadi cahaya langit mewakili dan meliputi semua “Kulit kita” sedangkan Cahaya Bumi adalah : terwakili oleh Semua Daging yang ada pada tubuh kita. Jadi disini  akan mencoba lagi Mengijazahkan dan share suatu Amalan yang Insya allah akan membuat dan akan menjadikan wajah,dan tubuh anda akan bersinar secara Bathin dan akan bercahaya secara nyata.

Banyak pasien yang akan di terapi buka aura dengan nama Allah Pernah mencoba mengamalkan Amalan ini, dan alhamdulillah Rupanya Cahaya yang meliputi Tubuh pasien  bukan saja dapat membuat wajah berseri, namun ternyata karomah inti dari Amalan ini adalah diri pasien terasa dibawa dan dibimbing oleh cahaya tadi, yakni Cahaya Kalimah An-Nur tadi.

Padahal banyak pasien diterapi buka aura  hanya ingin berniat membuat tubuh diliputi oleh Cahaya Asma Allah, namun dengan Izin Allah ternyata Cahaya ini juga dapat membimbing sipemilik Amalan ke jalan yang benar-benar penuh hikmah dan diridoi oleh Allah dalam artian semakin tekun untuk beribadah kepada Allah.

Jadi Amalkanlah amalan ini yang mana nantinya Insya Allah di wajah anda akan mengeluarkan Cahaya Nur yang begitu hebatnya. Sehingga setiap orang yang memandang kepada Anda akan terkena pantulan Bathin dari Cahaya kekuatan Nur Asma ini. terkena dampak dari efek cahaya Nur Asma ini adalah sesuai dengan cara orang-orang memandang kepada Anda. Misalnya ada orang yang memandang sinis sekali kepada anda, maka dampaknya orang itu akan berbalik santun sekali kepada anda selama ia berada didekat anda dan selama ia behubungan dengan anda. Namun kalau ada pun orang yang mencoba memandang dengan ilmu Simpanannya yakni ‘Ilmu pelet’ atau dengan ‘ilmu Hipnotisnya’, maka dengan seketika orang itu akan berbalik kasih dan sayang (patuh) kepada Anda selama ia berniat memelet anda. Dan orang yang mencoba menghipnotis Anda, maka dengan seketika orang itulah yang akan terpental (tersungkur) duluan dihadapan anda.

Jadi gunakanlah Amalan ini secara ikhlas dan tulus , agar anda benar-benar mendapatkan inti dari Amalan ini. Adapun tata cara mengamalkan Amalan ini adalah sbb:

1. Lakukanlah atau mulailah dengan melakukan Mandi Taubat, mandi Taubat ini dapat anda lakukan sebelum tidur namun sesudah Sholat ‘Isya. dan yang paling Afdhol adalah sesudah bangun malam di atas jam 12 dini hari.
2. Lalu sholatlah dengan Sholat Hajjad 2 Raka’at
3. Mulailah dengan membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw 33 x
4. Dan mohon Ampunlah kepada Allah dengan mewiridkan ‘Istighfar’ Minimal 100 x
5. lalu bacalah bacaan Amalannya sebanyak 99 x, dengan cara menahan Nafas didada (ulu hati)
6. Usahakan sekali tarik nafas tahan didada dan baca sebannyak 9 x, lalu keraskan perut dan dada baru dilepaskan nafas pelan-pelan, dan ulangi sebanyak 11 x .
7. Namun bagi yang tidak sanggup tahan saja sebanyak 7 x ulangan, dan teruskan sampai 99 x
8. Inilah bacaan Amalannya ” Allahu Nurussamawati wal ard “

Jadi itulah Amalan yang kami bagikan secara tulus kepada Anda semuanya, lakukanlah dan laksanakanlah Lilahi ta’ala Insya Allah segala niat dan keinginan anda insya Allah akan dikabulkan Oleh Allah Swt Amiin,
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar